Satgas TMMD Reg 113 Akan Berbuat Maksimal Di Desa Nanggulan

Satgas TMMD Reg 113 Akan Berbuat Maksimal Di Desa Nanggulan

Jumat, 13 Mei 2022 11:21 WIB Tak Berkategori Pendim0723/Klt
Ini tekad Satgas TMMD Reguler 113 Tahun 2022 Kodim 0723/Klaten, dengan sasaran Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten, Jumat (13/05/2022).
‘’Kami akan berbuat maksimal untuk masyarakat Nanggulan, dengan berbagai kegiatan fisik maupun non fisik,’’ tandas Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P.
Ditanya mengenai kenapa memilih Desa Nanggulan  Dandim menjelaskan, proses penentuan desa sasaran cukup njlimet dan prosesnya panjang, karena melalui survey dengan banyak pertimbangan.
‘’Kalaupun akhirnya kami menentukan Desa Nanggulan, tentu  melalui pertimbangan yang matang,’’ tandasnya.
Dikatakan, selain Desa Nanggulan sudah cukup lama mengajukan proposal,  pertimbangan penting dari komando, di Desa Nanggulan memang  ada kebutuhan mendesak, yakni membuka jalur penghubung Desa Nanggulan dengan Desa Karangasem yang merupakan jalur pertanian,’’ beber Dandim Klaten.
Diharapkan, dengan terbangunnya jalan  dan Jembatan itu , nantinya akan bisa memudahkan masyarakat Nanggulan  yang akan ke Desa Karangasem maupun ke sawah, selain itu , tentunya akan berdampak pada harga panen padi yang akan meningkat, karena kendaraan roda 4 dapat masuk ke lokasi sawah dengan mudah.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda