Dirgahayu Bhayangkara ke-76, Danrem 074/Warastratama Beri Kejutan untuk Kapolresta Surakarta

Dirgahayu Bhayangkara ke-76, Danrem 074/Warastratama Beri Kejutan untuk Kapolresta Surakarta

Jumat, 1 Juli 2022 15:55 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt
Momentum Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara tahun 2022 menjadi ajang peningkatan soliditas antara TNI dan Polri khususnya di Surakarta.
Pada HUT ke 76 Bhayangkara ini, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han., dan staf menyambangi Polresta Surakarta untuk memberikan ucapan HUT Bhayangkara secara langsung kepada Kapolresta Surakarta Kombespol Ade Safri Simanjuntak, S.I.K, M.Si.,  Jumat (01/07/2022).
Ucapan selamat itu ditandai dengan pemberian kue ulang tahun oleh Danrem secara langsung kepada Kapolresta Surakarta.
“Teriring doa, di ulang tahun nya yang ke 76 ini, semoga Polri akan semakin professional, dicintai rakyat dan semakin kompak dengan TNI,” ucap Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han.
Sementara itu, Kapolresta Surakarta Kombespol Ade Safri Simanjuntak menyampaikan terharu dan surprise atas kedatangan Danrem beserta keluarga besar Korem 074/Warastratama.
“Saya merasa terharu atas kedatangan Danrem beserta keluarga besar Korem 074/Warastratama. Semoga sinergitas TNI Polri Se Solo Raya terus terjalin semakin kokoh dan kuat,” pungkas Kombespol Ade Safri Simanjuntak, S.I.K., M.Si

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda