Jaga Kesehatan Dan Imun Tubuh, Danrem 074/Warastratama Gowes Bareng Anggota

Jaga Kesehatan Dan Imun Tubuh, Danrem 074/Warastratama Gowes Bareng Anggota

Jumat, 15 Juli 2022 14:38 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt
Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangat penting dilakukan agar mampu melaksanakan semua aktifitas dengan baik. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga tidak mahal, hanya cukup dengan berolah raga secara teratur sesuai batas kemampuan masing-masing.
Untuk menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Nuning Achiruddin Gowes Bareng Anggota Korem 074/Warastratama, Jum’at (15/07/2022).
Kali Ini Gowes Korem 074/Warastratama menempuh jarak 14,3 Km dengan titik start Makorem 074/Warastratama – Jalan Slamet Riyadi – Kartosuro – Kopassus Kandang Menjangan – Desa Sambon – Desa Jembungan dan Finis Kusumo Roso Desa Pengging Boyolali.
Danrem 074/Warastratama mengatakan bahwa Gowes merupakan salah satu olah raga umum yang sering dilakukan oleh prajurit korem 074/warastratama dalam menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari penyakit sehingga bisa melaksanakan tugas pokok secara maksimal
 “Selain Itu, Gowes juga dapat memupuk kebersamaan dan silaturahmi antar anggota korem 074/Warastratama,” imbuh Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han.
Danrem juga menghimbau agar pelaksanaan Gowes tidak mengganggu arus lalulintas di jalan raya sehingga tidak mengganggu aktifitas masyarakat.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda