Gowes Bersama Jajaran, Danrem 074/Wrt Berpesan Akan Pentingnya Kesehatan Dan Pererat Tali Silaturahmi

Gowes Bersama Jajaran, Danrem 074/Wrt Berpesan Akan Pentingnya Kesehatan Dan Pererat Tali Silaturahmi

Selasa, 20 September 2022 14:36 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Berbagai keberhasilan yang telah diraih oleh Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han., saat menjabat Komandan Korem 074/Warastratama tidak terlepas dari kebersamaan dengan anggotanya. Salah satunya yakni melalui olah raga bersama dengan jajaran. Seperti yang dilakukannya pagi ini, saat Danrem 074/Warastratama melaksanakan gowes bersama dengan anggota jajaran Korem 074/Warastratama, Selasa (20/9/2022).

Menempuh jarak 27 km, di mulai dari titik start di Makodim 0726/Sukoharjo, rombongan mengayuh sepeda menuju garis finish di objek wisata Waduk Gajah Mungkur Kabupaten Wonogiri.

Selain untuk kebersamaan, olah raga bersama yang dilakukan ini untuk menghilangkan kejenuhan terhadap rutinitas kesibukan sehari-hari.

“Pagi ini kita laksanakan olah raga dengan penuh semangat untuk menghilangkan penat dan letih,” kata Danrem.

“Dengan olah raga, kita juga bisa mengeluarkan kalori dan menghirup udara segar,” imbuh Kolonel Inf Achiruddin.

Mengingat pentingnya olah raga bagi kesehatan, Danrem pun mengimbau kepada anggotanya untuk dapat meluangkan waktunya guna berolah raga.

“Setiap ada waktu, kita imbangi hidup dengan olah raga, agar pola hidup kita lebih baik. Karena kesehatan adalah utama. Kita butuh hidup sehat dan bahagia, supaya dalam tugas bisa nyaman,” ujarnya.

Danrem juga menambahkan agar para anggota jajarannya selalu menjaga sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik bersama Forkopimda, Aparatur pemerintahan dan masyarakat harus.

“Kalau semua sudah kompak pasti semua permasalahan dapat teratasi,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam Gowes pagi ini, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kasrem 074/Wrt Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol., pada Dandim jajaran Korem 074/Warastratama, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, para Kabalak Aju Kodam IV/Diponegoro dan para Kasi serta Perwira Korem 074/Wrt.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda